6 Biaya Awal yang harus Diperhatikan saat Memulai Usaha Kecil

6 Biaya Awal yang harus Diperhatikan saat Memulai Usaha Kecil

Misalnya, Anda mungkin khawatir tentang beban keuangan, seperti apakah Anda akan menguntungkan dalam jangka panjang, atau berapa banyak yang akan Anda keluarkan untuk memulai bisnis. Jika Anda tidak terbiasa dengan biaya awal, itu adalah biaya yang akan Anda keluarkan sebelum bisnis Anda menghasilkan pendapatan.

Jika Anda tidak teliti dalam merencanakan pembiayaan di awal, Anda bisa mempertaruhkan masa depan bisnis Anda. Dalam postingan kali ini, kita akan membahas cara memperkirakan biaya awal agar bisnis Anda bisa sukses!

1. Biaya Penelitian

Sebelum memulai bisnis, Anda bisa melakukan riset pasar tentang industri prospektif Anda. Beberapa startup mengabaikan langkah ini, yang menyebabkan mereka tidak dapat mengeksekusi ide-ide mereka.

2. Peralatan

Sebagian besar bisnis baru akan sangat membutuhkan peralatan. Misalnya, jika Anda memulai perusahaan pindahan, Anda harus membeli truk. Atau, jika Anda membuka restoran, Anda harus membeli kompor dan peralatan dapur lainnya. Tergantung pada industri Anda, peralatan bisa mahal, terutama jika Anda memiliki banyak karyawan yang membutuhkan peralatan mereka sendiri.

3. Asuransi

Sama seperti Anda melindungi kesehatan, mobil, dan rumah Anda, bisnis Anda juga membutuhkan perlindungan. Ada beberapa jenis asuransi bisnis yang berbeda, dan tergantung pada industri bisnis id88 slot Anda, ini dapat menghemat uang dan stres Anda di masa depan.

4. Ruang Kantor

Terlepas dari apakah Anda menyewa atau membeli lokasi bisnis, itu akan cukup mahal. Karena itu, banyak pemilik usaha kecil beroperasi dari rumah mereka untuk menghemat uang.

Baca Juga:  5 Cara Cepat Melunasi Hutang Bisnis

5. Inventaris

Meskipun semua bisnis tidak menjual inventaris, jika Anda berada di sektor ritel, restoran, grosir, atau manufaktur, Anda mungkin memerlukan beberapa bentuk inventaris. Sayangnya, memesan inventaris dapat menciptakan tantangan keuangan.

6. Situs web

Kita hidup di dunia yang digerakkan oleh teknologi, dan kehadiran online startup Anda sering kali merupakan interaksi pertama yang akan dilakukan seseorang dengan merek Anda. Karena itu, penting bagi bisnis Anda untuk memiliki situs web yang terlihat profesional.

Related Posts