5 Tips Menggunakan Pengembalian Pajak Bisnis Anda

5 Tips Menggunakan Pengembalian Pajak Bisnis Anda

Jika Anda memiliki bisnis kecil dan belum mengajukan pengembalian pajak bisnis Anda, mungkin Anda akan mendapat kejutan yang menyenangkan. Dan jika Anda salah satu yang beruntung yang telah menerima pengembalian dana, inilah saatnya untuk menggunakan uang ekstra itu untuk bekerja. Teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membelanjakan pengembalian pajak untuk menguntungkan masa depan bisnis Anda.

1. Lunasi Hutang

Jika Anda telah membuka jalur kredit, mengambil pinjaman bisnis, atau menggunakan kartu kredit bisnis, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melunasi saldo Anda dan memulai dari awal. Melakukan pembayaran tepat waktu dan mempertahankan saldo utang yang rendah membantu membangun skor kredit bisnis Anda, yang dapat menyiapkan Anda untuk pembiayaan yang lebih menarik di masa depan.

2. Investasikan Kembali dalam Bisnis

Anda juga dapat menggunakan pengembalian dana Anda untuk mengembangkan bisnis Anda dengan mengembalikan uang tersebut ke perusahaan. Mungkin Anda menunda meluncurkan kampanye pemasaran baru atau mengembangkan produk dan layanan baru karena kekurangan dana. Bergantung pada ukuran pengembalian dana Anda, sekarang mungkin waktu yang tepat untuk akhirnya melanjutkan rencana ekspansi Anda dan membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

3. Mendanai Pengeluaran Bisnis yang Besar

Kemungkinannya adalah, ada pengeluaran besar yang Anda tunda karena Anda tidak memiliki uang tunai. Mungkin bisnis Anda membutuhkan peralatan baru, atau ada konferensi industri yang ingin Anda hadiri. Pertimbangkan untuk menggunakan pengembalian pajak bisnis kecil Anda untuk mendanai pengeluaran satu kali yang mahal yang tidak akan mampu Anda bayar. Jika Anda membelanjakan pengembalian dana dengan bijak, Anda dapat memperoleh manfaat dari pembelian Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga:  5 Jenis Pengacara untuk Pemilik Usaha Kecil

4. Beri Karyawan Anda Bonus

Kehidupan pemilik usaha kecil dapat menjadi pekerjaan berat dan seringkali membutuhkan jam kerja yang panjang dengan gaji yang kecil. Jika Anda telah menyalakan lilin di kedua ujungnya dan mengembalikan semua penghasilan Anda ke dalam bisnis, pertimbangkan untuk memberi diri Anda bonus satu kali untuk menghargai diri sendiri atas semua kerja keras yang telah Anda lakukan.

Demikian pula, jika Anda memiliki karyawan yang ingin Anda tetap bahagia, Anda mungkin ingin berbagi kekayaan dengan mereka – terutama jika mereka telah mengambil pemotongan gaji sementara untuk membantu Anda membangun kerajaan Anda.

5. Donasi

Menurut Guardian, sekitar 75 persen pemilik usaha kecil menyumbangkan sebagian dari keuntungan mereka untuk amal setiap tahun. Pemberian amal bermanfaat bagi komunitas Anda dan dapat membantu Anda membangun niat baik untuk merek Anda. Ini juga dapat membantu mengurangi tagihan pajak tahun depan. Namun, karena kode pajak baru mempersulit penerimaan potongan pajak dari donasi amal, pastikan untuk mengikuti praktik terbaik yang direkomendasikan untuk mendapatkan hasil maksimal dari donasi Anda.

Related Posts